Sabtu, 25 Juni 2016

Resep Kue Kering Terbaru 2016

Para pejabat AS National Whitewater Center ditutup saluran air taman Jumat setelah peneliti terdeteksi amuba ditularkan melalui air yang dicurigai dalam kematian seorang remaja Ohio yang meninggal setelah mengunjungi pusat.
Dr Marcus PLESCIA, direktur kesehatan Mecklenburg County, mengatakan pusat sukarela memutuskan untuk menutup saluran, yang populer untuk arung jeram dan kayak.
Manajer county Dena Diorio, dalam email sebelumnya kepada komisaris, mengatakan para pejabat kesehatan akan memesan fasilitas untuk menutup sementara jika tidak setuju untuk melakukannya secara sukarela.
pusat tetap terbuka untuk semua operasi lain dan kegiatan, yang meliputi kegiatan non-air seperti garis zip dan kursus tali.
"The USNWC bekerja dengan (Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit) dan pejabat kesehatan setempat untuk mengembangkan langkah-langkah selanjutnya," kata pusat itu dalam sebuah pernyataan.
Pada konferensi pers, PLESCIA mengatakan tes laboratorium akan dilakukan untuk mengkonfirmasi hasil awal diumumkan Jumat.
"Ini bukan kejutan besar, karena organisme ini di mana-mana," katanya. "Ini hadir dalam banyak badan air yang terbuka."
Amuba, Naegleria fowleri, ditemukan di sebagian besar 11 sampel air CDC mengambil Rabu, kata PLESCIA. amuba umumnya ditemukan di hangat, badan air yang terbuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar